kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lexus perkenalkan sedan hybrid electric baru


Minggu, 05 Agustus 2018 / 23:12 WIB
Lexus perkenalkan sedan hybrid electric baru
ILUSTRASI. Produk baru The Newest Lexus UX


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Lexus semakin memantapkan eksistensi di pasar sedan premium Indonesia dengan meluncurkan The Entirely New Lexus ES bermesin Hybrid Electric Drive di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Kehadiran generasi ketujuh sedan Lexus ES ini ditujukan untuk menjadi pilihan yang kompetitif di market Luxury Medium Sedan.

Untuk Sedan ES 300h Ultra Luxury dibanderol senilai Rp 1,15 miliar (OTR Jakarta) dan ES 300h Luxury sebesar RP 1,135 miliar (OTR Jakarta). Penampilan The Entirely New Lexus ES pada GIIAS 2018 merupakan pemunculan yang pertama kalinya di Asia Tenggara. Lexus ES pertama kali diproduksi pada tahun 1990, dan dalam perjalanannya menjadi produk Sedan Lexus dengan penjualan terbaik di dunia. Lexus ES mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 2012.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja menjelaskan mobil ini memberikan nilai baru bagi para pelanggan Luxury Sedan Lexus. "Kehadiran The Entirely New Lexus ES ini juga menjadi milestone untuk lebih memperkuat eksistensi Lexus di dunia otomotif dan lifestyle,” kata Adrian Tirtadjaja.

Pada model terbaru Lexus ES saat ini, dilengkapi dengan driving performance yang ditunjang performa mesin Hybrid Electric Drive. Bagi konsumen yang baru mengenal Lexus ES akan merasakan performa mesin Hybrid yang luar biasa berkat 4th Gen HV System dengan kinerja yang optimal.

Kehadiran The Entirely New Lexus ES merupakan bagian dari Lexus Visionary Anticipation, yaitu visi Lexus dalam mengatisipasi meluasnya harapan pengguna kendaraan yang akan lebih beragam di masa depan. Bagian ruang kemudi depan juga di desain dengan pendekatan human-centered sehingga akan nyaman dikemudikan. Pertama dikelasnya, speedometer Lexus ES dapat diproyeksikan ke kaca depan mobil sehingga pengemudi dapat lebih fokus berkendara, atau head up display. Melalui fitur ini, pengemudi akan lebih efisien untuk melihat speedometer tanpa melihat dashboard di belakang setir.

“The Entirely New Lexus ES merupakan penantian bagi para eksekutif di Indonesia, Sedan ES terbaru ini telah dilengkapi berbagai macam kelebihan yaitu dengan legroom terluas, fungsi postur duduk yang nyaman di kursi belakang dengan reclining seat, maximum quietness di kabin,” ujar Adrian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×