kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45925,33   5,83   0.63%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mandala tampung penumpang Batavia secara gratis


Jumat, 01 Februari 2013 / 21:48 WIB
Mandala tampung penumpang Batavia secara gratis
ILUSTRASI. Kurs pajak hari ini 29 September-5 Oktober 2021, rupiah perkasa atas mata uang asing.KONTAN/Cheppy A.Muclis/04/07/2018


Reporter: Cindy Silviana Sukma | Editor: Edy Can

JAKARTA. Mandala Airlines akan memberikan tumpangan secara gratis bagi para penumpang Batavia Air. Penawaran ini berlaku untuk rute Jakarta-Singapura, Jakarta-Pekanbaru, Jakarta-Padang, Jakarta-Surabaya dan sebaliknya.

"Mandala Airlines akan mengoperasikan sebanyak mungkin untuk mengakomodasi penumpang yang terkena dampak akan situasi ini," papar Paul Rombeek, Presiden Direktur Mandala Airlines, Jumat (1/2).

Para penumpang yang terimbas dampak ini, hanya dapat memesan tiket melalui layanan penumpang transfer@mandalaair.com dengan lampiran salinan tiket Batavia Air dengan nama yang tertera pada tiket, kode booking, tempat dan tanggal lahir.

Booking ulang juga dapat dilakukan di Airport Ticketing Office (ATO) Mandala Airlines di Cengkareng(Jakarta), Surabaya, dan Padang selama jam kerja. Sementara di Pekanbaru, para penumpang dapat melakukan booking ulang di check-in counter Mandala Airlines yang akan dibantu oleh tim Ground Staff Handling. Para penumpang di kota lain disarankan untuk melakukan booking ulang lewat alamat email di atas.

Adapun, tata cara transfer penumpang dilakukan sebagai berikut:
1. Pemesanan ulang harus dilakukan pada bulan Februari untuk jadwal penerbangan terhitung dari hari ini hingga 30 April 2013.
2. Nomor reservasi Batavia wajib dilampirkan di dalam email atau ditunjukkan saat di Airport Ticketing Office (ATO).
3. Tanggal perjalanan yang diinginkan harus disebutkan dalam email atau ditunjukkan saat di Airport Ticketing Office (ATO).
4. Tidak diizinkan adanya perubahan nama.
5. Penumpang mendapat bagasi gratis dengan kapasitas 20 kg. Kelebihan bagasi akan dikenakan biaya sesuai tarif yang berlaku.
6.Tidak termasuk makanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×