Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Optik Melawai menatap optimis pasar corporate dan merasa mempunyai alasan yang kuat untuk dipercaya, bahwa tahun ini dan ke depan akan Lebih baik dari 2022.
Hal ini seiring dengan meningkatnya kesadaran para pemberi kerja akan pentingnya untuk memberikan Optical Program sebagai bagian dari Employee Benefits bagi karyawannya dan pentingnya memiliki rekanan Optical Company yang dapat diandalkan dan mampu memberikan pelayanan terbaik, jaringan terluas dan ketersediaan produk yang cocok dan bisa memenuhi kebutuhan karyawan di semua Level.
Head of Corporate & Insurance Business Optik Melawai, Endung Irmawati bilang potensi pasar corporate untuk optical di Indonesia masih terbuka luas dan akan terus bertumbuh. Dimana dari sisi besaran manfaat, untuk corporate segment ini masih didominasi oleh kategori produk dengan kisaran harga Rp 500.000 sampai dengan Rp 2.500.000 juta.
Optik Melawai sangat siap menjawab peluang di pasar Corporate Optical di Indonesia ini. Dari total sekitar 5.000 model produk yang dapat di akses secara online di website dan sekitar 28.000 merek produk yang dapat di beli secara langsung di gerai.
Baca Juga: Setelah 10 Tahun, Carl's Jr. Indonesia Bakal Tutup Operasionalnya Akhir 2023
Saat ini Optik Melawai menyediakan berbagai merek produk kacamata untuk memenuhi kebutuhan di segmen karyawan, dimulai dari harga Rp 400.000 yang sudah termasuk frame dan lensa.
"Semua produk kacamata untuk segmen karyawan ini dapat kami hadirkan, karena kami memahami bahwa karyawan membutuhkan banyak pilihan model Kacamata dengan kisaran harga yang sesuai manfaat Employee Benefits yang diberikan oleh pemberi kerja," kata dia dalam keterangannya, Jumat (22/12).
Dia bilang satu hal yang tidak kalah penting adalah memastikan Kualitas pemeriksaan mata terbaik bisa didapatkan oleh semua karyawan dan anggota keluarganya di gerai Optik Melawai.
"Oleh karena itu kami menyediakan banyak tenaga ahli yang di dukung alat pemeriksaan mata terkini, untuk memastikan pekerja mendapatkan frame dan Lensa yang sesuai dengan kebutuhannya yang bisa didapatkan tanpa di kenakan biaya apapun yang akan membuat manfaat kacamata dari karyawan dapat digunakan dengan lebih maksimal," paparnya.
Optik Melawai juga memberikan beberapa program campaign khusus untuk segmen corporate ini. Misalnya free upgrade Lensa Blue Light Shield yang dapat melindungi mata dari sinar berbahaya, karena pekerja banyak menghabiskan waktunya di depan komputer atau gadget.
Terakhir, tetapi juga yang terpenting adalah bagaimana memberikan experience yang menyenangkan pada saat karyawan dan anggota keluarganya datang ke gerai Optik Melawai.
Baca Juga: Erajaya Swasembada (ERAA) Yakin Kinerja Akan Meningkat pada Akhir Tahun
Untuk itu Optik Melawai telah menghadirkan konsep toko yang modern, sehingga Karyawan bisa merasa nyaman saat memilih dan membeli produk. Optik Melawai saat ini juga mampu menyelesaikan pemesanan Lensa hanya dalam waktu 1 jam.
Endung menambahkan Optik Melawai akan selalu fokus kepada pemenuhan kebutuhan dari pelanggan B2B mereka, untuk terus mendorong pertumbuhan bisnis corporate di Indonesia. Optik Melawai ingin menjangkau sebanyak mungkin perusahaan dan membantu mereka mengelola Program Optical Cashless secara efektif dan efisien.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News