kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.896.000   -13.000   -0,68%
  • USD/IDR 16.195   57,00   0,35%
  • IDX 7.898   -32,88   -0,41%
  • KOMPAS100 1.110   -7,94   -0,71%
  • LQ45 821   -5,85   -0,71%
  • ISSI 266   -0,63   -0,24%
  • IDX30 424   -3,04   -0,71%
  • IDXHIDIV20 487   -3,38   -0,69%
  • IDX80 123   -1,10   -0,89%
  • IDXV30 126   -1,56   -1,22%
  • IDXQ30 137   -1,32   -0,96%

Paramount Land Luncurkan Produk Komersial Grand Boulevard Aniva di Gading Serpong


Minggu, 17 Agustus 2025 / 14:48 WIB
Paramount Land Luncurkan Produk Komersial Grand Boulevard Aniva di Gading Serpong
ILUSTRASI. Kawasan Grand Boulevard Aniva Studio Loft di Gading Serpong ludes terjual dalam lima tahap sekaligus pada masa pra-NUP periode 18 Juli–14 Agustus 2025.


Reporter: Leni Wandira | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah tantangan sektor properti nasional, Paramount Land kembali mencatat penyerapan tinggi untuk produk komersialnya. 

Kawasan Grand Boulevard Aniva Studio Loft di Gading Serpong ludes terjual dalam lima tahap sekaligus pada masa pra-NUP periode 18 Juli–14 Agustus 2025, bahkan dengan status over-subscribed. Melihat permintaan yang masih tinggi, pengembang membuka penjualan tahap ke-6 dengan jumlah terbatas.

Direktur Sales & Marketing Paramount Land Chrissandy Dave menilai capaian ini menunjukkan tingginya minat pasar terhadap segmen properti komersial, meskipun kondisi makro masih berfluktuasi.

“Antusiasme terhadap Grand Boulevard Aniva Studio Loft membuktikan properti komersial tetap menjadi incaran utama investor dan pelaku usaha. Ini juga mencerminkan kepercayaan masyarakat pada Paramount Land yang berkomitmen membangun ekosistem bisnis berkelanjutan,” ujar Chrissandy dalam konferensi pers di Atria Hotel Gading Serpong, Jumat (15/8/2025).

Baca Juga: Paramount Land Perkuat Ekspansi Bisnis, Hadirkan Hampton Square di Gading Serpong

Paramount Land sebelumnya telah mengembangkan sejumlah kawasan komersial dengan tingkat okupansi tinggi di sisi selatan Gading Serpong, seperti Pisa Grande, Maggiore, Manhattan District, hingga Aniva Junction. 

Lonjakan nilai investasi kawasan tersebut juga ditopang oleh infrastruktur kota, pembukaan akses jalan baru, serta sistem manajemen lalu lintas yang dirancang bersama pemerintah daerah.

Associate Director Sales & Marketing Ferry John menambahkan, keunggulan Grand Boulevard Aniva terletak pada lokasinya yang strategis.

“Produk ini berada tepat di koridor utama Aniva, diapit jalur penghubung Gading Serpong–BSD, serta terintegrasi dengan Pasadena Central District. Faktor visibilitas tinggi dan aksesibilitas inilah yang menjadi daya tarik investor,” jelasnya.

Baca Juga: Paramount Land Luncurkan Produk Komersial di Pasadena Central District

Dari sisi desain, Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land, menyebut Grand Boulevard Aniva Studio Loft mengusung konsep modern dengan dominasi warna monokrom. Bangunan terdiri dari tiga lantai double façade, tersedia ukuran lebar 5–10 meter dan panjang 6–18 meter, serta opsi tambahan seperti mezzanine dan lift.

Produk ini dipasarkan mulai Rp 6,9 miliar per unit, dengan berbagai skema pembayaran, termasuk tunai bertahap hingga 18 kali cicilan. Konsumen juga memperoleh fasilitas tambahan berupa AC di setiap lantai, CCTV, dan bebas iuran pengelolaan lingkungan (IPKL) selama satu tahun.

Paramount Land menyebut, kawasan Gading Serpong kini berkembang sebagai economic hub di Tangerang Raya hingga Jabodetabek, dengan lebih dari 120 ribu penduduk, 40 klaster terhuni, serta arus kendaraan mencapai 15.000 unit per jam. Tingginya tingkat hunian ruko aktif menjadikan kawasan ini magnet bagi bisnis kuliner dan gaya hidup.

Baca Juga: Paramount Land Gencar Luncurkan Produk Baru di Gading Serpong

Selanjutnya: APPBI Minta LMKN Sempurnakan Aturan Pembayaran Royalti Musik

Menarik Dibaca: Cara Buka Blokir Facebook dengan Bantuan Pusat Dukungan,Cepat & Mudah Dilakukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mengelola Tim Penjualan Multigenerasi (Boomers to Gen Z) Procurement Strategies for Competitive Advantage (PSCA)

[X]
×