kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Paramount Land Meluncurkan Kluster New Aster di Kota Mandiri Paramount Petals


Selasa, 22 Maret 2022 / 22:21 WIB
Paramount Land Meluncurkan Kluster New Aster di Kota Mandiri Paramount Petals
ILUSTRASI. Paramount Land luncurkan klaster New Aster di Paramount Petals


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah sukses meluncurkan dua kluster perdana, yakni Aster dan Canna di kota mandiri Paramount Petals, Paramount Land kini merespons permintaan pasar yang tinggi dengan meluncurkan New Aster.

Direktur Paramount Land, M. Nawawi mengungkapkan bahwa meski di tengah kondisi pandemi covid-19, Paramount Petals berhasil melakukan penjualan hunian di kluster Aster dan Canna dalam waktu yang singkat. Paramount Petals juga telah sukses melaksanakan penjualan kluster Canna tahap ketiga.

"Sebanyak lebih dari 90% unit hunian berhasil diserap pasar, hal ini membuktikan Paramount Petals berhasil mempertahankan momentum yang baik sejak peluncuran pertama pada Juli 2021 hingga saat ini," ujar Nawawi dalam siaran pers, Senin (21/3).

Baca Juga: Paramount Land luncurkan Pasadena Grand Residences Tahap II di Gading Serpong

Paramount Petals merupakan proyek kota mandiri baru dengan luas sekitar 300 hektare di barat Jakarta. Paramount Petals mengusung konsep one stop living, yang saling terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dengan fasilitas kota lainnya.

Nawawi menambahkan, Paramount Petals berlokasi strategis dengan 25 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, 25 menit dari Jakarta Barat, 10 menit dari Gading Serpong dan 6 menit dari Karawaci. Adapun klaster New Aster merupakan hunian berkonsep modern minimalis dengan penyempurnaan desain dan tata letak ruang yang lebih efisien.

Pada tahap pertama, imbuh Nawawi, New Aster dipasarkan dalam jumlah terbatas, yakni 46 unit dengan harga mulai dari Rp 1 miliar-an (sudah termasuk PPN) per unit. Harga cicilan mulai dari Rp 6 jutaan per bulan.

Baca Juga: Paramount Land Terus Berinovasi di Tengah Pemulihan Pasar Properti

Tersedia beragam cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari super cash, tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap. "Kami menyediakan promo khusus launching selama periode Early Bird pada 8-23 Maret 2022, dengan hadiah langsung berupa free AC di setiap kamar tidur, free voucher IPKL sebesar Rp 5 juta, serta potongan harga untuk pembelian lantai mezzanine dari harga normal Rp 35 juta menjadi Rp 10 juta," terang Nawawi.

Calon konsumen juga bisa mengunjungi show unit New Aster di Paramount Petals yang dimeriahkan dengan Croffle Party pada Sabtu-Minggu mulai 12-27 Maret 2022, pukul 10.00-18.00 WIB. Nawawi memastikan penerapan protokol kesehatan yang ketat bagi setiap pengunjung.

Direktur Planning & Design Paramount Land, Henry Napitupulu menyebut bahwa Paramount Petals memiliki nilai yang semakin meningkat seiring dengan perkembangan kotanya. Hal ini didukung dengan beragam fasilitas kota yang lengkap, serta akses tol langsung menuju Tol Jakarta-Merak yang beroperasi pada 2025. 

Baca Juga: Pertumbuhan Prapenjualan Properti Tahun Ini Diperkirakan Bakal Melambat

Paramount Petals juga dilengkapi utilitas yang mendukung konsep smart city sesuai kebutuhan masyarakat modern dan generasi milenial, salah satunya melalui infrastruktur bawah tanah yang terdiri dari jaringan kabel optik, kabel listrik, air bersih, dan infrastruktur kota lainnya, serta CCTV kota sebagai fasilitas keamanan.

“Sebagai properti sunrise dengan prospek yang tinggi dan nilai investasi yang terus naik, Paramount Petals memiliki nilai yang semakin meningkat seiring dengan perkembangan kotanya," sebut Henry.

Dia menerangkan, New Aster tersedia 4 pilihan tipe yaitu Lebar 6, 7 dan 8 dengan panjang bervariasi yaitu, 6x10 m (LT 60 m2/LB 35 m2), 7x12 m (LT 84 m2/LB 59 m2), 7x14 m (LT 98 m2/LB 59 m2), dan 8x12 m (LT 96 m2/LB 68 m2). Setiap unit New Aster terdiri dari 2 hingga 3 kamar tidur yang dilengkapi AC, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur serta carport.

Melanjutkan dari kluster Aster tahap pertama yang telah terjual habis, New Aster berada dekat dengan pintu gerbang south Paramount Petals sehingga memiliki aksesibilitas dan konektivitas yang tinggi dengan wilayah di sekitarnya, seperti Kota Gading Serpong dan Karawaci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×