kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,02   -8,28   -0.91%
  • EMAS1.318.000 0,61%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Promo diskon hingga 70% menjadi strategi Osim geber penjualan di Akhir Tahun


Selasa, 04 Desember 2018 / 15:36 WIB
Promo diskon hingga 70% menjadi strategi Osim geber penjualan di Akhir Tahun
ILUSTRASI. Pameran dan Peluncuran Alat Olah Raga Getar Osim uShape


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang natal dan akhir tahun, brand pelopor dalam produk gaya hidup sehat, OSIM menyiapkan strategi khusus. Brand dibawah kelola Metrox Group tersebut bakal memberikan berbagai promo menarik bagi mereka yang ingin memberikan hadiah spesial untuk orang tercinta.

Hansen Andrea, Brand Manager, OSIM Indonesia menyampaikan pelanggan bisa menikmati promo potongan harga hingga 70%. Selain itu ada pula promo cashback untuk berbagai macam produk pilihan OSIM ini hingga 6 Januari 2019.

“Liburan natal dan akhir tahun tidak akan lengkap tanpa kehadiran orang-orang terdekat. Lengkapi kebahagiaan mereka dengan memberikan hadiah produk-produk OSIM yang bisa didapatkan dengan harga istimewa,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (4/12).

Promo ini berlaku untuk produk-produk pilihan OSIM seperti uLove Massage Chair, uJolly + uStilleto, uCozy 3D, uPamper 2, uMagic, uDivine App, uDiva, uShape, uHip, uShape Music, uCaress 3D, uTummy, dan uSqueeze Air.

“Pastikan semua bisa berlibur dengan nyaman tanpa rasa lelah dan pegal dengan produk-produk portable dari OSIM. Produk OSIM seperti uPamper 2 dan uCozy 3D bisa menjadi alternatif hadiah yang bisa diberikan saat momen natal dan tahun baru,” lanjutnya.

Asal tahu saja, OSIM merupakan brand pelopor dalam produk gaya hidup sehat yang tak hanya menyediakan berbagai macam alat pijat tubuh, tapi juga perlengkapan rumah tangga yang menunjang kesehatan. OSIM telah beroperasi di lebih dari 20 negara dan saat ini OSIM memiliki sepuluh gerai yang tersebar di enam kota besar di Indonesia.

"OSIM terus mendekatkan diri kepada pelanggannya dengan menghadirkan produk-produk gaya hidup sehat terbaik dan memberikan berbagai macam promo menarik," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×