kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rivindi Artha Mandiri Luncurkan Sejumlah Produk Sparepart Untuk Alat Berat


Senin, 26 Februari 2024 / 21:05 WIB
Rivindi Artha Mandiri Luncurkan Sejumlah Produk Sparepart Untuk Alat Berat
ILUSTRASI. Alat berat pada proyek jalan tol Cinere-Jagorawi, di Depok, Jawa Barat, Senin (9/8). Rivindi Artha Mandiri Luncurkan Sejumlah Produk Sparepart Untuk Alat Berat.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Rivindi Artha Mandiri memperkenalkan ratusan jenis produk baru di berbagai kategori, termasuk Sparepart, Coolant, Lubricant, Mesh for Industrial, Bulk Filtration, dan Filter for Hydraulic.

Menurut Eddie Irawan Wiranto, Direktur Utama PT Rivindi Artha Mandiri bahwa pihaknya bekerja sama dengan merek-merek global seperti CEP, Topvelsun, & ACT untuk menyediakan suku cadang aftermarket guna memenuhi permintaan pasar untuk alat berat merek Komatsu, Caterpillar, & Cummins. 

Ia bilang, solusi suku cadang aftermarket menjadi pilihan bijak untuk memastikan kelancaran operasional bisnis, dengan harga terjangkau dan kualitas setara dengan suku cadang OEM.

Baca Juga: Tahun Ini Lebih Menantang, United Tractor (UNTR) Turunkan Target Penjualan Alat Berat

"Dengan demikian, operasional dapat berjalan tanpa hambatan, dan target usia pakai alat berat dapat tercapai atau bahkan melebihi," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (26/2).

Menanggapi permintaan pasar dengan cepat, Rivindi Artha telah memperkenalkan produk berkualitas, seperti filter untuk Hydraulic. Salah satu merek terkemuka dalam kelas tersebut adalah UFI Filter, produsen filter terkemuka dari Italia yang telah beroperasi sejak tahun 1972. 

UFI memiliki lebih dari 6.000 jenis Hydraulic Filter dan telah dipilih oleh tim-tim Formula 1 seperti Ferrari, Mercedes, dan lainnya sejak tahun 1976. 

Produk mereka juga digunakan dalam ajang balap lainnya seperti Formula2, MotoGp, Moto2, Moto3, GT2, GT3, GTE, LMP Championships, dan Superbike.

Baca Juga: Pasar Lesu, United Tractor (UNTR) Turunkan Target Penjualan Alat Berat di 2024

Pada saat yang sama, FHAS Filter juga menghadirkan produk baru untuk memenuhi kebutuhan pasar di industri CPO dan penyaringan ventilasi gedung, yaitu FHAS Industrial Mesh Filter. FHAS Filter adalah produk asli Indonesia yang telah memperoleh sertifikasi kualitas dari Jepang.

Sementara itu, sebagai solusi untuk Bio Diesel, Rivindi Artha Mandiri menyediakan produk Bulk Filtration dari Griffin, yaitu Fuel Water Separator Filter. 

Produk ini dirancang untuk mencegah korosi pada tangki bahan bakar, pompa bahan bakar, & penyemprot bahan bakar, dengan keunggulan teknologi unik yang disebut Microbloc, yang mampu memisahkan air dan bahan bakar Bio Diesel dengan cepat.

Sebagai penunjang operasional produksi, Rivindi Artha Mandiri juga telah ditunjuk sebagai Authorized Dealer dari Valvoline Indonesia, yang menyediakan Lubricant & Coolant. 

Baca Juga: Grup Astra (ASII) Jadi Konglomerasi yang Paling Gencar Ekspansi Tahun Ini

Dengan portofolio produk yang semakin lengkap, Rivindi Artha Mandiri menjadi solusi lengkap dalam menjaga kelancaran operasional armada kendaraan, baik Light Vehicle maupun Heavy Duty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×