kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,46   -4,42   -0.49%
  • EMAS953.000 -0,83%
  • RD.SAHAM 0.54%
  • RD.CAMPURAN 0.27%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.06%

Samudera Retail Indonesia hadirkan e-Commerce kesehatan VitaminDiskon


Sabtu, 19 September 2020 / 19:15 WIB
Samudera Retail Indonesia hadirkan e-Commerce kesehatan VitaminDiskon
ILUSTRASI. Samudera Retail Indonesia Hadirkan E-commerce Kesehatan VitaminDiskon

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penerapan kembali PSBB terkait pandemik Covid-19 telah mengubah perilaku dan aktivitas di segala bidang. Himbauan pemerintah agar masyarakat kembali membatasi aktivitas keluar rumah, meningkatnya pemenuhan berbagai kebutuhan dan produk secara online.

Masyarakat mencari dan membeli berbagai suplemen vitamin guna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Obat-obatan menjadi produk yang harus benar-benar diperhatikan kualitas dan terjaga ketersediaannya, terlebih lagi pada situasi sekarang.

Tingginya permintaan vitamin di pasaran mulai menipis, sehingga harganya pun melonjak bahkan di atas harga eceran tertinggi (HET).

Belum lagi untuk datang langsung membeli ke apotek jelas memakan waktu, biaya, dan tentu risiko saat berada di keramaian. Terlepas dari persoalan kelangkaan dan harga, masyarakat pun masih menghadapi risiko barang palsu.

Baca Juga: Adi Sarana Armada (ASSA) memproyeksikan Anteraja berkontribusi 25% dari pendapatan

Merespon tantangan sekaligus mendukung proses pemulihan (recovery) kesehatan, PT Samudra Retail Indonesia menghadirkan layanan e-commerce di segmen produk kesehatan , kecantikan dengan nama VitaminDiskon.

Toko kesehatan dan kecantikan secara online ini memberikan kemudahan akses bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan produk asli, resmi dan berkualitas dengan harga terbaik. Pengguna cukup meng-klik produk kesehatan dan kecantikan yang dibutuhkan dan barang yang dibeli akan diantar.

“VitaminDiskon mempermudah pengguna mendapatkan Vitamin untuk produk kesehatan tubuh (healthcare), personal care (perawatan diri) dan produk kecantikan mulai dari merek yang populer di tengah masyarakat, hingga produk impor berkualitas premium,“ kata Roy Rusli selaku CEO Vitamindiskon dalam keterangan resminya, Sabtu (19/9).

Meski terjun ke persaingan layanan online dengan status pendatang baru, Roy mengungkapkan pihaknya optimistis bisa bersaing. Pertama, lengkap sekaligus menghadirkan produk unggulan pada niche atau segmen khusus.

Kedua, selain catchy, sesuai namanya VitaminDiskon menawarkan produk vitamin, suplemen, kosmetik, skin care, baby care, produk lansia dan peralatan kesehatan (nebulizer, termometer, tensimeter, dsb) dengan harga diskon.

Baca Juga: Tarif pengiriman DHL Express bakal naik di tahun depan, segini besarannya

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×