kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45767,97   -12,34   -1.58%
  • EMAS1.024.000 0,10%
  • RD.SAHAM 0.16%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sasar pelaku bisnis, AnterAja luncurkan fitur BisnisAja


Sabtu, 08 Agustus 2020 / 17:10 WIB
Sasar pelaku bisnis, AnterAja luncurkan fitur BisnisAja

Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anteraja, perusahaan jasa pengiriman barang berbasis teknologi di bawah PT Tri Adi Bersama terus melakukan inovasi dalam mengembangkan portofolio bisnisnya dengan meluncurkan BisnisAja.

Layanan BisnisAja adalah platform yang ditujukan bagi pelaku bisnis dan korporasi yang membutuhkan kemudahan dalam sistem pengiriman. Segmen Pelaku Bisnis dan Korporasi (Business to Busniess/B2B) merupakan segmentasi baru Anteraja yang sebelumnya hanya melakukan pengiriman e-commerce untuk retail/individual customer (last mile).

Baca Juga: Kisah lengkap Kris Wiluan, pendiri Citra Tubindo (CTBN) yang diduga manipulasi saham

“BisnisAja memberikan berbagai kemudahan bagi pelaku usaha seperti, pengelolaan pemesanan pengiriman secara daring, sistem resi otomatis, kemudahan dalam pelacakan paket, sistem penagihan bulanan dan sebagainya sehingga berpotensi meningkatkan pesanan. Setelah melakukan pemesanan pengiriman melalui BisnisAja, pengguna akan difasilitasi layanan jemput barang gratis oleh Anteraja tanpa minimum kuantitas barang yang dijemput. Platform BisnisAja sendiri sudah diluncurkan Anteraja sejak Maret 2020," ujar CEO Anteraja Suyanto dalam keterangan resmi yang diterima Kontan, Jumat (7/8).

Menurut Suyanto, “Layanan BisnisAja" membidik segmen B2B dengan tujuan mempermudah mereka melakukan analisa biaya pengiriman paket secara otomatis (cost management), dan pemantauan pengiriman dengan menyediakan laporan pengiriman melalui dashboard (operation management).

Dia berkata, saat ini terhitung sudah puluhan pelaku bisnis dan korporasi yang menjadi pengguna BisnisAja, pihaknya menargetkan hingga akhir tahun 2020 bisa mencapai 1.000 pengguna.

"Kehadiran BisnisAja diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pengguna Anteraja di segmen B2B, terlebih saat ini perkembangan bisnis Anteraja pada kuartal I-2020 terus meningkat," sambungnya.

Baca Juga: SiCepat bagikan Rp 7,5 miliar di program hujan hadiah youtube SiCepat

Untuk menggunakan layanan BisnisAja, pelanggan harus melakukan pendaftaran melalui https://bisnis.anteraja.id/register agar mendapat akses ke dashboard BisnisAja untuk mengelola semua aktivitas pengiriman.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×