kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45867,20   12,42   1.45%
  • EMAS1.357.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Segera Rilis, Chery Umumkan Harga Pre-Booking Tiggo 5X


Selasa, 04 Juni 2024 / 20:24 WIB
Segera Rilis, Chery Umumkan Harga Pre-Booking Tiggo 5X
ILUSTRASI. PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan segera meluncurkan model terbaru dari seri Tiggo, yaitu Chery Tiggo 5X.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan segera meluncurkan model terbaru dari seri Tiggo, yaitu Chery Tiggo 5X. 

Mobil yang sebelumnya telah diperkenalkan di Indonesia International Motor Show 2024 ini, siap memikat para konsumen perkotaan dengan kualitas yang baik, teknologi cerdas, desain stylish, dan performa bertenaga. 

Chery Tiggo 5X telah dikenal dan sukses di lebih dari 40 negara dan wilayah di seluruh dunia, serta telah terjual lebih dari jutaan unit hingga mampu menduduki peringkat pertama pada segmen Compact SUV pada China Initial Quality Study 2023SM (IQS). 

Dengan slogan Go Be Young, Chery Tiggo 5x akan diluncurkan pada 13 Juni 2024 dan siap memenuhi kebutuhan segmen Compact SUV Indonesia, terutama para eksekutif dan keluarga muda yang aktif dan dinamis.

Baca Juga: Chery Bakal Genjot Komponen Lokal pada Omoda E5

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department Chery Sales Indonesia mengatakan, Chery TIGGO 5X mendapatkan testimoni yang sangat baik di 40 negara dan wilayah di dunia karena memiliki fitur berteknologi tinggi yang lengkap untuk di kelasnya. Lengkapnya fitur yang sebanding dengan harga inilah yang membuat Chery Tiggo 5X berhasil meraih penjualan yang sangat baik. 

"Oleh karena itu, kami optimistis membawa mobil ini ke Indonesia,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Selasa (4/6).

Chery Tiggo 5X meraih kesuksesan global dengan penjualan yang mengesankan. Di pasar internasional, Chery Tiggo 5X telah diterima dengan baik oleh konsumen di berbagai negara, termasuk Italia, Afrika Selatan, dan Brazil, di mana mobil ini telah menjadi pilihan populer di segmen SUV kompak. 

Penjualan Chery Tiggo 5X secara global telah mencapai angka 517.140 unit. Pencapaian ini mencerminkan daya saing Chery di pasar otomotif internasional dan memperkuat posisinya sebagai salah satu pemimpin di segmen SUV global.

Rifkie menambahkan, penjualan seri Tiggo di Indonesia telah membuat banyak konsumen otomotif tertarik untuk lebih mengenal seri-seri dari Chery yang lainnya. Apalagi, sejak Chery masuk ke Indonesia dan memperkenalkan seri Tiggo, konsumen juga sudah mulai mengetahui bahwa keunggulan teknologi dan desain dari Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro dapat menjawab kebutuhan konsumen, baik dari sisi fungsionalnya, maupun menemani di segala aktivitas. 

Oleh karena itu, Chery memperluas segmen dari seri Tiggo di Indonesia dengan menghadirkan Chery Tiggo 5X.

Optimisme tinggi Chery akan kepuasan konsumen Indonesia terhadap Chery Tiggo 5X salah satunya adalah karena standar USP yang cukup tinggi untuk produk di kelasnya. Compact SUV ini sudah dilengkapi dengan 7 ADAS, 6 Airbag, 360 Camera, dan layar sentuh 10,25 inci yang sulit ditemukan pada produk lain di kelas yang sama.

Kemewahan yang hadir dari desain elegan dan timeless pun mampu mendukung produktivitas sehari-hari yang dinamis. Namun lebih dari itu, bagi para eksekutif dan keluarga muda, tampilan Chery Tiggo 5X juga sangat mendukung gaya hidup mereka yang sedang menapaki kesuksesan di hidupnya. Semua itu terlihat baik dari lekuk-lekuk eksteriornya, maupun Interior yang menggunakan material berkualitas tinggi. 

Baca Juga: Chery Bakal Recall 420 Unit Omoda 5 di Indonesia, Ini Alasannya

Dari sisi mesin, Chery Tiggo 5X juga ditenagai oleh mesin 1.500cc Naturally Aspirated (NA) yang kuat dan transmisi CVT yang responsif. Kolaborasi ini memberikan performa optimal dan efisiensi bahan bakar yang baik, sehingga tangguh untuk mendampingi perjalanan di semua jenis medan, baik karakter perjalanan di dalam kota maupun luar kota.

Sebagaimana prinsip Chery yang mengutamakan keselamatan konsumen, Chery Tiggo 5X juga memiliki sistem keselamatan yang sangat baik. Dimulai dari rangka yang kokoh, dengan penggunaan lebih dari 60% baja berkekuatan tinggi, yang memastikan keamanan dan ketahanan yang optimal. Kemudian, mobil ini juga memiliki fitur- fitur teknologi keselamatan yang terbaik di kelasnya.

Chery Tiggo 5X saat ini sudah bisa dipesan secara pre-booking, yaitu Varian Classic dengan harga Rp 249.000.000 dan Varian Champion dengan harga Rp 279.000.000. 

Pada saat peluncuran nanti, Chery akan mengumumkan harga resmi dengan penawaran spesial yang sangat sesuai dengan seluruh manfaatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×