kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Software Akuntansi Desktop, Beeaccounting Tawarkan Efisiensi Bisnis


Sabtu, 28 Oktober 2023 / 19:25 WIB
Software Akuntansi Desktop, Beeaccounting Tawarkan Efisiensi Bisnis
ILUSTRASI. Software Akuntansi Desktop, Beeaccounting Tawarkan Efisiensi Bisnis


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA - Dalam dunia bisnis di Indonesia, memiliki kendali penuh atas akuntansi dan keuangan perusahaan merupakan hal yang esensial. Beeaccounting, sebuah perangkat lunak akuntansi berbasis desktop menjamin hal tersebut.

David Yulianto Santoso, CEO dan Founder Beeaccounting, mengatakan bahwa sejak didirikan pada tahun 2010, Beeaccounting telah membantu lebih dari 148.000 pengguna di 347 kota dan kabupaten. Penggunaan perangkat ini tersebar di 38 jenis bidang usaha yang berbeda. 

"Setiap fitur dalam Beeaccounting telah melewati uji dan pengendalian kualitas yang ketat, dan puluhan ribu pengguna dari seluruh Indonesia telah berpartisipasi dalam proses pengujian tersebut," kata David dalam keterangannya,Sabtu (28/10).

Baca Juga: Agar bisnis maju, pisahkan rekening usaha dan pribadi

Keunggulan lain dari Beeaccounting lanjut David adalah kemampuannya untuk menyimpan data secara offline di komputer. Ini memungkinkan pengguna untuk menjaga data akuntansi tetap dalam kendali mereka, melindunginya dari potensi pelanggaran keamanan pada sistem cloud, dan bekerja tanpa koneksi internet.

Dalam mendukung pengambilan keputusan bisnis, Beeaccounting menyediakan ratusan variasi laporan keuangan yang cepat dan akurat, termasuk laporan laba/rugi, neraca, kas/bank, stok, piutang, dan lainnya.

Beeaccounting tidak hanya menawarkan perangkat lunak berkualitas, tetapi juga layanan dukungan dari tim profesional yang telah melewati seleksi dan pelatihan ketat. Tim ini siap membantu dalam mengatasi berbagai masalah atau pertanyaan seputar Beeaccounting.

Baca Juga: Tingkatkan Literasi Digital Tenaga Kesehatan: Kunci Sukses dalam Pelayanan Kesehatan

Beeaccounting juga menyediakan berbagai pilihan program akuntansi sesuai dengan berbagai bidang usaha. Beberapa pilihannya antara lain: Lite, Silver, Gold, dan Platinum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×