kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.001,74   -2,58   -0.26%
  • EMAS981.000 0,10%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Super Air Jet hadirkan Super Entertainment, aplikasi hiburan gratis untuk penumpang


Minggu, 08 Agustus 2021 / 08:05 WIB
Super Air Jet hadirkan Super Entertainment, aplikasi hiburan gratis untuk penumpang
Promo aplikasi hiburan Tripper sebagai bentuk super entertainment bagi penumpang maskapai Super Air Jet.

Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Super Air Jet menghadirkan terobosan untuk mengakomodasi kebutuhan pelancong dan pebisnis kekinian (millenials travelers) yang ingin pengalaman berbeda saat penerbangan. Super Air Jet menawarkan setiap penumpang untuk bisa menonton film saat terbang, video blog (vlog), bermain games, membaca majalah digital,  dan hiburan lainnya secara gratis.

Semua hiburan bisa dinikmati dari genggaman, karena tren kekinian lebih mengandalkan perangkat smartphone, tablet, ipad masing-masing penumpang. Caranya download sekali dari App Store atau Google Play Storedengan memilih “Tripper ” SUPER Entertainment.

Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari menyampaikan, pihaknya mengusung konsep sesuai tren terkini dan telah mempelajari kebiasaan utama milenial, yang salah satunya tak lepas dari handphone. 

Dengan menyesuaikan tren tersebut, harapannya bisa menjaga pengalaman selama penerbangan tetap seru dan menyenangkan.

Baca Juga: Gunakan pesawat Airbus, Super Air Jet terbang perdana ke dua tujuan

"Super Air Jet menyesuaikan dengan hiburan di pesawat dan di darat, sehingga setiap tamu super (sebutan penumpang) tetap bisa beraktivitas menggunakan smartphone masing-masing untuk memanjakan diri melalui hiburan gratis,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (7/8).

Untuk menggunakan fasilitas hiburan ini dalam penerbangan (on board), caranya melakukan airplane mode, sambungkan koneksi WIFI Tripper. Lalu buka aplikasi Tripper dan nikmati beragam konten Super Entertainment di dalamnya.

Lewat Super Entertainment itu, penumpang bisa menikmati beragam pilihan film Indonesia, Hollywood, Korea, Mandarin, hingga Bollywood dengan berbagai macam genre seperti drama, action, comedy dan lainnya. 

Untuk melepas kebosanan saat terbang juga tersedia games, e-magazine, lifestyle, vlogger, podcast dan konten menarik lainnya.

Ari menambahkan, Super Entertainment merupakan kerjasama strategis dengan PT Dua Surya Dinamika selaku perusahaan yang menciptakan produk aplikasi Tripper dan powered by AirFi Indonesia.

“Konten-konten menarik dan disesuaikan tren yang berkembang akan senantiasa menemani para pelancong dan pebisnis milenial. Super Air Jet senang mengawali kemitraan ini karena mampu menjawab kebutuhan pasar. Kedepan, inovasi-inovasi akan terus dikembangkan, agar lebih updated mengikuti eranya," sambung Ari.

Direktur Utama Tripper, Satish L. Mahtani mengatakan, hiburan dengan ponsel pintar (gadget) masing-masing milenial dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19 agar tetap bisa menambah kenyamanan melalui hiburan yang disajikan secara nyaman dan aman.

"Hiburan bisa diakses kapan aja dan dimana aja (di darat dan ketika di udara atau penerbangan). Terobosan ini akan menemani setiap milenial yang memilih terbang bersama Super Air Jet," pungkas Satish.

Selanjutnya: Super Air Jet (SAJ) mengantongi sertifikat operator penerbangan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×