kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Surya Toto (TOTO) dorong produk saniter yang eco-friendly


Selasa, 08 September 2020 / 17:14 WIB
Surya Toto (TOTO) dorong produk saniter yang eco-friendly
ILUSTRASI. Produk saniter Surya Toto Indonesia. Surya Toto Indoneia (TOTO) andalkan segmen ritel untuk topang penjualan. KONTAN/Arfyana Rahayu


Reporter: Agung Hidayat | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah situasi dimana kebersihan dan kesehatan merupakan hal yang utama, TOTO Indonesia memperkuat komitmennya untuk menjadi yang terdepan dalam meningkatkan kesadaran dan kualitas sanitasi di Indonesia.

Hanafi Atmadiredja, President Director, PT Surya Toto Indonesia Tbk (TOTO) menjelaskan, perusahaan ingin design kantor pusat dari TOTO Indonesia ini dapat mencerminkan komitmen perusahaan dalam menghadirkan produk sanitasi yang berkualitas, futuristik dan ramah lingkungan.

"Perpaduan suasana budaya Jepang dan Indonesia ini, sama seperti perpaduan produk kami yang menggabungkan kualitas material dari Indonesia dan aspek modern dari Jepang untuk menciptakan produk yang berkualitas dan inovatif," ujarnya dalam konferensi pers virtual, Selasa (8/9).

Baca Juga: Ikut terdampak corona, Surya Toto (TOTO) pasang target konservatif tahun ini

Dalam mewujudkan representasinya tersebut, Field Four Design Office, konsultan desain kelas dunia, telah dipilih untuk mendesain suasana interior kantor pusat TOTO Indonesia. 

Adanya peningkatan standar dan anjuran untuk secara rutin menjaga kebersihan, serta mendorong peningkatan penggunaan air bersih, menantang TOTO untuk menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan rangkaian produk TOTO yang telah dilengkapi dengan teknologi eco-friendly yang memungkinkan efisiensi daya dan air mulai dari keran, shower, bidet, urinal, kloset, wastafel, hingga hand dryer.

Sejalan dengan komitmen tersebut, kantor pusat TOTO Indonesia yang baru, terinspirasi dari kejernihan air untuk menciptakan pengalaman yang mengingatkan peran air bersih, berhasil memenangkan penghargaan BCI Asia Interior Design Award 2020.

BCI Asia Interior Design Award merupakan sebuah ajang tahunan bergengsi berskala internasional yang memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap hasil karya arsitektur dan bangunan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×