kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.013,51   -2,48   -0.24%
  • EMAS932.000 0,22%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Terus Ekspansi, Carsome Meluncurkan Experience Center di Bandung


Rabu, 10 Agustus 2022 / 18:27 WIB
Terus Ekspansi, Carsome Meluncurkan Experience Center di Bandung
ILUSTRASI. Pembukaan Carsome Experience Center di Bandung.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Carsome meluncurkan Carsome Experience Center di Bandung, Jawa Barat. Carsome berinovasi dalam menghadirkan pengalaman jual-beli mobil bekas yang transparan dan terpercaya secara online maupun offline kepada lebih banyak masyarakat Indonesia.

Andrew Mawikere, CEO Carsome Indonesia mengatakan sebagai platform e-commerce mobil bekas terbesar di Asia Tenggara, Carsome terus berupaya mendefinisikan ulang industri mobil bekas di regional, termasuk Indonesia, melalui berbagai solusi dan pengalaman end-to-end yang inovatif. 

"Kehadiran Experience Center pertama Carsome di luar Jakarta ini tidak hanya menegaskan komitmen jangka panjang kami kepada Indonesia, tetapi juga merupakan awal dari rencana ekspansi Carsome di tanah air,” kata dia dalam keterangannya, Rabu (10/8).

Berlokasi di salah satu kawasan terpadat di Jl. Soekarno Hatta No. 241 di pusat kota Bandung, Experience Center baru ini menyediakan beragam pilihan mobil mulai dari LCGC (low cost green car) hingga segmen premium dari berbagai merek dengan penawaran pembayaran bunga cicilan 0%. 

Baca Juga: ExxonMobil Hadirkan Inovasi Layanan Uji Grease Bagi Pelaku Industri

Carsome Experience Center ini juga menghadirkan segmen ramah lingkungan seperti kendaraan listrik (EV), untuk mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam meningkatkan pangsa pasar kendaraan listrik di tanah air hingga 25% dari total penjualan kendaraan pada 20301. 

Konsumen juga akan didampingi oleh Carsome Consultant yang siap memberikan solusi terhadap kebutuhan pembelian dan penjualan mobil bekas mereka melalui kemudahan proses tukar-tambah (trade in) dan pengantaran mobil ke rumah.

Donald Rachmat, General Manager Carsome Certified Indonesia, mengatakan sebagai provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia, Jawa Barat memiliki jumlah mobil penumpang yang lebih tinggi dibandingkan dengan DKI Jakarta. Jumlah mobil penumpang di Jawa Barat mencapai 3,8 juta, sedangkan DKI Jakarta mencapai 3,5 juta2. 

Oleh karena itu Bandung sebagai ibu kota provinsi Jawa Barat dan kota terbesar ketiga di Indonesia, merupakan pasar yang sangat potensial bagi perkembangan bisnis Carsome. 

"Kami sangat bersemangat untuk dapat menghadirkan layanan jual-beli mobil bekas end-toend yang kami miliki kepada lebih banyak konsumen di wilayah ini," ujar dia.

Carsome menawarkan mobil berkualitas yang disebut CARSOME Certified Car, yang menghadirkan layanan yang terpercaya, transparan, dan memiliki ragam pilihan bagi konsumen, khususnya mereka yang awam otomotif. Setiap Carsome Certified Car mencakup mobil-mobil Carsome Certified telah melewati inspeksi menyeluruh di 175 titik oleh inspektor terlatih CARSOME sehingga terjamin bebas banjir dan kecelakaan besar.

Baca Juga: Hari Ini, Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A Dibuka Fungsional Gratis

Mobil-mobil Carsome Certified telah melalui proses peremajaan untuk menjamin keamanan, kenyamanan, dan estetika. Semua harga di website Carsome.id adalah harga pasti tanpa biaya tersembunyi. Garansi 1 tahun untuk mesin, transmisi dan AC (termasuk emergency roadside assistance). Serta jaminan 5 hari uang kembali.

Peluncuran Experience Center di Bandung ini memperluas ekosistem kepemilikan mobil end-to-end Carsome di Indonesia. Sebelumnya Carsome Experience Center telah hadir di Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, dan Depok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Digital Marketing in New Normal Era The Science of Sales Management

[X]
×