kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tutup atap tepat waktu, Apartemen Monroe Jababeka akan serah terima kuartal IV ini


Minggu, 28 April 2019 / 16:15 WIB
Tutup atap tepat waktu, Apartemen Monroe Jababeka akan serah terima kuartal IV ini


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jababeka Residence membuktikan komitmen kepada pembeli untuk menyelesaikan pembangunan dan menyerah terimakan proyek Apartemen Monroe tepat waktu. Apartemen tersebut sudah memasuki tahap akhir pembangunan yakni topping off atau tutup atap.

Apartemen Monroe merupakan hunian vertikal setinggi 18 lantai berdiri di atas kawasan Movieland Hollywood Central Jababeka Residence. Apartemen ini pertama kali diluncurkan pada akhir 2016 dan terjual sebanyak 10 lantai sekaligus dalam satu hari. Kemudian Jababeka Residence membuka peluncuran tahap kedua pada akhir Februari 2017 dan saat ini proyek ini telah terjual 95%.

“Animo dan antusias yang begitu tinggi dari masyarakat terhadap Monroe apartemen ini disebabkan oleh harga dan potensi sewa tinggi yang ditawarkannya. Harga unit Monroe dipasarkan mulai dari Rp 399 jutaan dan dapat dicicil mulai dari Rp 2 jutaan per bulan oleh calon pembeli,” ujar Handoyo Lim, GM Corporate Marketing Jababeka Residence dalam keterangan resminya dikutip Minggu (27/4).

Handoyo mengatakan, potensi sewa tinggi datang dari market yang pasti, berasal dari ribuan perusahaan nasional dan multinasional yang berada di sekitar Cikarang-Karawang serta populasi penduduk sekitar Jababeka yang terus bertambah setiap tahunnya.

Selain itu, lokasi Monroe berdekatan dengan President University yang memiliki ribuan mahasiswa yang menjadikan potensi market sewa untuk apartemen di Jababeka. Rata-rata harga sewa apartemen di daerah Jababeka di atas Rp 3 juta per bulan.

Sutedja S. Darmono, Presiden Direktur Jababeka Residence mengatakan pihaknya memang selalu berkomitmen dalam menyelesaikan proyek-proyek yang mereka garap tepat waktu. Apartemen Monroe ini ditargetkan akan serah terima secara bertahap pada kuartal IV 2019.

Disamping itu, terdapat proyek lainnya yang akan rampung di tahun ini seperti kawasan komersial Hollywood Boulevard, Rodeo Drive, hunian Cortes Townhouse, Cataluna dan Candi Residence.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×