kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,89   -5,75   -0.64%
  • EMAS945.000 -0,32%
  • RD.SAHAM -0.21%
  • RD.CAMPURAN 0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.11%

TwoSpaces menawarkan konsep ruang kerja di tengah pandemi covid-19


Senin, 09 November 2020 / 12:56 WIB
TwoSpaces menawarkan konsep ruang kerja di tengah pandemi covid-19
ILUSTRASI. Konsep Onyva menjawab tantangan di kala pandemi corona


Reporter: Lamgiat Siringoringo | Editor: Lamgiat Siringoringo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengelola co working space, TwoSpaces meluncurkan platform komunikasi Onyva yang berkonsep mengintegrasikan kebutuhan ruang-ruang kerja, sekaligus tempat tinggal untuk memenuhi kebutuhan kaum urban perkotaan.

Chief Executive TwoSpaces Group, Ronni Sofrani mengatakan kehadiran Onyva merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat di tengah kebiasaan baru menjawab tantangan pandemi corona. Dimana masyarakat membutuhkan ruang kantor yang mengedepankan fleksibilitas dan kepatuhan protokol kesehatan.


“Onyva adalah pendekatan kami untuk menyampaikan pemikiran kami akan apa yang bisa ditawarkan pada masyarakat dalam menghadapi era Kebiasaaan Baru. Gaya hidup harus berubah sebab bila kita enggan berubah dan patuh pada protokol kesehatan maka bukan tidak mungkin PSBB ketat akan terus berulang. Berangkat dari fakta bahwa kita harus berubah,

TwoSpaces mencoba memberikan sumbangsih pemikiran yang berkaitan dengan keahlian dan bidang usaha kami sebagai space operator,” ujar Ronni dalam keterangan pers, Senin (9/11).

TwoSpaces mencoba menegaskan akan referensi gaya hidup yang mengutamakan integrasi.Gaya hidup baru ini sebenarnya juga menjadi tren baru di seluruh dunia. Konsep integrated living sekaligus mempertegas visi TwoSpaces Group untuk menghadirkan ekosistem bisnis baru lewat integrasi multifungsi ruang.

“Sejak awal TwoSpaces ingin menghadirkan ecosystem yang mensinergikan coworking, coliving, dan coretail. Situasi Covid-19 membuat kami semakin yakin bahwa kebutuhan integrasi multifungsi ruang semakin mendesak,” ujar Ronni.

Integrated Living adalah salah satu jawabannya yang kini bisa dijumpai dengan cabang pertama di Ciputat, Tangerang Selatan. Keberadaan proyek di Ciputat ini melengkapi 4 cabang coworking yang sudah beroperasi sejak tahun lalu. “Dalam waktu dekat, kami akan meresmikan pembukaan cabang dengan konsep serupa di daerah Tomang, Batu Ceper, Cipete, Intercon Kebon Jeruk, serta proyek bernama Social Hub di daerah Daan Mogot,” ujarnya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Maximizing Leadership Sukses Presentasi: Presentasi Online Yang Tidak Membosankan Batch 2

[X]
×