kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

VADS Indonesia Umumkan 5 Pilar Strategi Baru untuk Hadirkan Solusi End to End


Senin, 28 Maret 2022 / 18:14 WIB
VADS Indonesia Umumkan 5 Pilar Strategi Baru untuk Hadirkan Solusi End to End
ILUSTRASI. Vads Indonesia.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Seiring dengan momentum pemulihan ekonomi Indonesia tahun ini, permintaan terhadap solusi Business Process Outsourcing (BPO) yang andal dan efisien juga terus meningkat. Melihat peluang ini, VADS mengumumkan ekspansinya ke layanan di luar contact center, yang hingga kini masih menjadi solusi VADS yang paling diminati dan digunakan oleh 90% mitranya. 

Melalui strategi baru ini, VADS Indonesia ingin memperkuat komitmennya dalam menghadirkan solusi end-to-end terbaik kepada pelanggan, sekaligus meningkatkan performa bisnis perusahaan.

Saravanan Belusami, CEO VADS Indonesia mengatakan pandemi semakin mengakselerasi inovasi sekaligus cara berpikir out of the box yang selama ini menjadi komitmen perseroan untuk dapat membantu mitra melewati berbagai tantangan. 

"Meski kami sangat bangga dengan performa kuat layanan contact center yang dimiliki VADS, kami terus berinovasi untuk menyediakan solusi-solusi baru yang relevan bagi mitra maupun mitra potensial kami yang kebutuhannya terus berkembang. Analytics dan cloud adalah dua dari sejumlah layanan baru yang kami hadirkan tahun ini melihat tingginya kebutuhan di pasar,” kata dia dalam keterangannya, Senin (28/3).

Baca Juga: AXA Financial Indonesia dan Good Doctor Luncurkan Asuransi AXA Good Health

Berbagai solusi baru yang disediakan VADS Indonesia merupakan bagian dari lima pilar strategi berbasis transformasi teknologi yang baru diluncurkan perusahaan. Melalui VADS ICT dan VADS Analytics, VADS berupaya memperkuat solusi ICT dan Cloud untuk mendukung teknologi masa depan dan menghadirkan analisa data terstruktur dan tidak terstruktur seperti Social Media Analytics sebagai layanan profesional. 

VADS juga ingin menciptakan tempat kerja digital melalui VADS Digital dan mengembangkan sistem manajemen pembelajaran dan pengetahuan serta Digital Marketing as a Service melalui VADS Academy. Selain itu VADS ingin meningkatkan kapabilitas dan kompetensi fungsi pendukung contact center melalui VADS Center of Excellence.

Deddy Hermansyah, Chief Marketing Officer VADS Indonesia mengatakan kelima pilar strategi ini merupakan manifestasi komitmen perseroan terhadap transformasi digital yang merupakan kunci bagi perusahaan untuk meningkatkan performa bisnis, produktivitas dan efisiensi, serta menjaga kualitas layanan, ketersediaan dan relasi. 

"Setiap pilar memiliki fokus dan kompetensi masing-masing, serta saling terhubung dan mendukung satu sama lain seiring upaya kami untuk terus berkolaborasi dengan para mitra kami. Kami berencana meluncurkan berbagai solusi dan program baru sebagai aktualisasi dari pilar-pilar tersebut sepanjang kuartal pertama tahun ini, dan mendedikasikan tiga tahun ke depan untuk meningkatkan performa solusi-solusi kami,” jelasnya.

Baca Juga: Food Station Kembangkan Budidaya Padi dan Jagung Gunakan Pupuk Organik ExtraGEN

Sejauh ini, VADS Indonesia telah meluncurkan solusi Social Media Analytics dan ICT sebagai aktualisasi dari kelima pilar strategi tersebut. Selain itu, VADS berencana menggelar serangkaian webinar sepanjang tahun ini mengundang mitra dan mitra potensial dari berbagai industri untuk berbagi pengetahuan dan masukan seputar BPO.

“Saat ini, mayoritas mitra kami yang terbesar dan paling loyal datang dari industri layanan finansial, e-commerce, telekomunikasi, dan institusi pemerintah. Kami sangat optimis dapat semakin mendukung dan menawarkan nilai tambah yang lebih besar bagi bisnis mereka melalui beragam solusi end-to-end yang kami luncurkan,” tutup Saravanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×