kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wah! gerai Carrefour Lebak Bulus tampil beda


Selasa, 17 Juli 2012 / 15:35 WIB
Wah! gerai Carrefour Lebak Bulus tampil beda
ILUSTRASI. Uang kertas dan logam rupiah.


Reporter: Nur Ramdhansyah A | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Semakin besar perusahaan ritel, makin banyak inovasi yang dilakukan. Setidaknya itulah yang dilakukan PT Carrefour Indonesia. Perusahaan ritel yang sudah hadir sejak 1998 itu, membuat gebrakan dengan mengubah konsep gerai mereka yang ada di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dalam konsep gerai baru itu, tata letak area makanan akan terpisah dari area non makanan. Begitu pula dengan area peralatan rumah tangga, yang juga dibuatkan pada area khusus.

Dengan begitu, tampilan gerai Carrefour Lebak Bulus tampil berbeda dengan gerai Carrefour lainnya, termasuk pusat perbelanjaan lainnya. “Kami sengaja mendesain untuk menarik perhatian dan membedakan dari pusat perbelanjaan lainnya,” kata Hendrik Adrianto, Head Of Eksternal Communication PT Carrefour Indonesia di Jakarta, Selasa (17/7).

Khusus di area makanan, terdapat berbagai jenis makanan, termasuk makanan siap saji yang diantaranya berupa makanan ringan, kue, roti, sushi dan makanan khusus impor.

Sementara di area pakaian, manajemen Carrefour menata area itu layaknya sebuah butik yang menyajikan beragam koleksi produk. Di Gerai ini ada terdapat pernak pernik untuk buah hati Anda, yaitu perlengkapan bayi.

Di area peralatan rumah tangga, juga ditata khusus hanya untuk peralatan kebutuhan rumah tangga. Seperti; peralatan masak, dekorasi rumah serta peralatan rumah tangga lainnya.

Terakhir pada area multimedia dan hiburan. Gerai Carrefour Lebak Bulus juga menyediakan buku-buku terbaru, CD music, berbagai macam produk elektronik seperti telepon genggam dan kamera digital, televise LCD dan lainnya.

“Dengan pelayanan yang kami hadirkan ini, kami ingin membantu pelanggan untuk menikmati hidup berkualitas yang lebih baik,” ujar Hendrik.

Saat ini, konsep baru ini baru dilakukan di di Carrefour Lebal Bulus saja. Namun, kata Hendrik, tidak menutup kemungkinan, konsep serupa hadir di setiap gerai Carrefour di Indonesia.

Namun, dia tak menjelaskan cabang mana yang akan menjadi target selanjutnya. Hendrik juga enggan menyebutkan berapa investasi perusahaan untuk mengubah konsep gerai tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×