kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45689,33   17,20   2.56%
  • EMAS917.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.85%
  • RD.CAMPURAN 0.47%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.24%

All-New Mazda CX-9 AWD dan New Mazda CX-3 Face-Lift resmi meluncur hari ini


Jumat, 03 April 2020 / 14:10 WIB
All-New Mazda CX-9 AWD dan New Mazda CX-3 Face-Lift resmi meluncur hari ini
ILUSTRASI. The All-New Mazda CX-9

Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi merek Mazda di Indonesia melakukan penyegaran produk ke line up SUV-nya,  The All-New Mazda CX-9. Adapun fitur keamanan dan kenyamanan mereka tingkatkan. 

Model terbaru All-New Mazda CX-9 ini diperkenalkan dalam rangkaian acara Mazda Virtual Launch. Dalam kesempatan ini, PT EMI sekaligus juga memperkenalkan penyegaran pada produk cross-over SUV andalannya yaitu New Mazda CX-3 dengan tambahan trim model terbaru. Cross-Over SUV New Mazda CX-3 hadir dalam Trim Model baru yang lebih Dinamis.

Baca Juga: Penjualan Astra Internasional anjlok 30% sejak pandemi corona menyebar di Indonesia

Tambahan informasi, All-New Mazda CX-9 AWD dijual seharga Rp 954,9 juta (OTR Jakarta) dengan tambahan empat juta rupiah untuk warna khusus Machine Grey Metallic dan Soul Red Crystal Metallic. Namun untuk New Mazda CX-9 non-AWD (Front Wheel Drive) masih tersedia dan dijual dengan harga Rp 849.9 juta. 

Ricky Thio, Managing Director PT EMI menyatakan seiring dengan kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk meluncurkan produk baru secara offline, EMI tetap optimis untuk memperkenalkan produk-produk baru andalan Mazda lewat online

“Setelah diluncurkan di tahun 2018, All-New Mazda CX-9 telah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari konsumen otomotif Indonesia. Untuk itu kami persembahkan satu varian tambahan untuk melengkapi model yang sudah ada. Kami yakin kehadiran All-New Mazda CX-9 dengan system penggerak empat-roda All-Wheel Drive akan memberikan tambahan pilihan bagi pencinta SUV Premium tersebut.” ujarnya dalam seremonial peluncuran, Jumat (3/4). 

Baca Juga: Ini untung-rugi beli mobil bekas taksi

All-New Mazda CX-9 All-Wheel Drive menawarkan pengendalian yang hebat dan keamanan berkendara. Bahan bakar bensin 2.500cc dengan tambahan tenaga turbo, Teknologi Mesin SKYACTIV-G 2.5T menyuguhkan performa istimewa bahkan untuk berkendara sehari-hari. 

Adapun line up Mazda terbaru ini juga ditambah dengan sistem penggerak All-Wheel Drive yang mampu menyalurkan keseluruhan tenaga pada ke-empat rodanya sehingga memberikan tambahan traksi maksimum pada saat akselerasi, sekaligus memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi. Keempat rodanya dapat dengan cekatan mencengkram permukaan jalan pada saat kondisi jalan licin, sedikit berbatu atau off-road ringan. 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×