Reporter: Hendra Gunawan | Editor: Hendra Gunawan
JAKARTA. Vendor printer merek Brother, PT Brother International Sales Indonesia, membuka gerai customer care baru di Mangga Dua Mall pada Kamis (5/11) kemarin.
Deny Santosa, Deputy General Manager Brother International Sales Indonesia mengatakan, gerai customer care ini mengusung konsep showroom sekaligus service center. Gabungan kedua konsep ini ditujukan untuk mempermudah pelanggan dalam berinteraksi dengan konsumen.
“Melalui gerai ini, kami berharap agar menjadi langkah awal yang terbaik terutama untuk menjalin erat lebih dekat antara Brother dengan para konsumen,” kata Deny, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (6/11).
Kombinasi konsep showroom dan service center ini, lanjut Deny, juga merupakan respons Brother International Sales Indonesia terhadap permintaan pasar.
Masahiro Isobe selaku Presiden Direktur Brother International Sales Indonesia menambahkan,
Brother Customer Care menjadi lompatan baru bagi PT Brother International Sales Indonesia. Pasalnya, ini merupakan kali pertama dibentuknya sebuah customer care yang juga ekspansi dari service centre yang sudah ada sebelumnya.
“Customer care ini batu loncatan besar bagi Brother untuk selalu menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada customer,” kata Masahiro.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News