kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Brother International buka gerai customer care


Jumat, 06 November 2015 / 22:37 WIB
Brother International buka gerai customer care


Reporter: Hendra Gunawan | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Vendor printer merek Brother, PT Brother International  Sales Indonesia, membuka gerai customer care baru di Mangga Dua Mall pada Kamis (5/11) kemarin.

Deny Santosa, Deputy General Manager Brother International Sales Indonesia mengatakan, gerai customer care ini mengusung konsep showroom sekaligus service center. Gabungan kedua konsep ini ditujukan untuk mempermudah pelanggan dalam berinteraksi dengan konsumen.

“Melalui gerai ini, kami berharap agar menjadi langkah awal yang terbaik terutama untuk menjalin erat lebih dekat antara Brother dengan para konsumen,” kata Deny, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (6/11).

Kombinasi konsep showroom dan service center ini, lanjut Deny, juga merupakan respons Brother International Sales Indonesia terhadap permintaan pasar.

Masahiro Isobe selaku Presiden Direktur Brother International Sales Indonesia menambahkan,

Brother Customer Care menjadi lompatan baru bagi PT Brother International Sales Indonesia. Pasalnya, ini merupakan kali pertama dibentuknya sebuah customer care yang juga ekspansi dari service centre yang sudah ada sebelumnya.

“Customer care ini batu loncatan besar bagi Brother untuk selalu menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada customer,” kata Masahiro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×