kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,46   -4,42   -0.49%
  • EMAS953.000 -0,83%
  • RD.SAHAM 0.54%
  • RD.CAMPURAN 0.27%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.06%

Film Petualangan Sherina 2 bakal hadir di bioskop pada akhir tahun 2021


Sabtu, 31 Oktober 2020 / 09:00 WIB
Film Petualangan Sherina 2 bakal hadir di bioskop pada akhir tahun 2021

Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Siapa yang kenal dengan film Petualangan Sherina? Film yang sempat berjaya 20 tahun lalu ini akan dibuat sekuelnya. Sherina Munaf dan Derby Romero akan kembali disandingkan untuk membintangi film legendaris ini.

Sekuel Petualangan Sherina ini sekaligus menjadi kado perayaan ulang tahun Miles Film yang ke-25 bagi penggemarnya. Setelah selama 10 hari terakhir kabar ini menjadi pembicaraan dan spekulasi netizen di dunia maya, akhirnya resmi diumumkan.

Seperti film perdananya. Petualangan Sherina 2 juga akan disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana. Hampir semua kru inti juga masih sama dengan sebelumnya.

Baca Juga: Film Petualangan Sherina 2 trending dan akan diproduksi, seperti apa jalan ceritanya?

"Dengan resmi kami umumkan akan diproduksinya film Petualangan Sherina 2," ujar Mira Lesmana dalam keterangan pers virtualnya, Jumat (30/10).

Menurutnya versi sekuel ini akan tetap mengusung konsep film musikal dengan petualangan yang penuh aksi. Bedanya kali ini Sherina turut terlibat dalam pengembangan cerita dan menjadi komposer serta penata musik, menggantikan posisi almarhum gurunya, Elfa Secioria.

Bahkan, mantan penyanyi cilik ini juga turut mengajak sang kakak Virania Munaf untuk mengembangkan cerita dan menjadi co-writer bersama Jujur Prananto, Mira Lesmana, dan Riri Riza.

Sayangnya Mira masih belum bisa membeberkan garis besar cerita Petualangan Sherina 2 ini. Ia hanya bilang konsepnya filmnya akan disesuaikan dengan sosok Sherina dan Sadam yang kini sudah beranjak dewasa.

Jadi kemungkinan film ini tidak sepenuhnya cocok untuk anak-anak dalam berbagai usia."Mungkin untuk 10 tahun ke atas tapi pastinya itu tergantung hasil keputusan lembaga sensor," imbuhnya.

Jika tidak ada aral melintang proses syuting akan dimulai sekitar April 2020. Kemudian akan dirilis sekitar 6 bulan berikutnya. Petualangan Sherina 2 diharapkan bisa dinikmati di seluruh bioskop pada akhir 2021 nanti.

Baca Juga: Nicholas Saputra akhirnya unggah foto selfie di akun Instagramnya gara-gara pemilu

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×