kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.327.000   -23.000   -0,98%
  • USD/IDR 16.635   -20,00   -0,12%
  • IDX 8.117   -154,57   -1,87%
  • KOMPAS100 1.129   -18,19   -1,59%
  • LQ45 825   -3,57   -0,43%
  • ISSI 283   -7,10   -2,45%
  • IDX30 433   -0,85   -0,20%
  • IDXHIDIV20 501   2,69   0,54%
  • IDX80 126   -1,00   -0,79%
  • IDXV30 137   0,20   0,15%
  • IDXQ30 139   0,50   0,36%

Hadapi Sisa Tahun 2025, Wings Group Optimistis Kinerja Aquviva Tetap Tumbuh


Senin, 27 Oktober 2025 / 18:32 WIB
Hadapi Sisa Tahun 2025, Wings Group Optimistis Kinerja Aquviva Tetap Tumbuh
ILUSTRASI. WINGS Group Indonesia melalui WINGS Food resmi meluncurkan AQUVIVA, produk air mineral dalam kemasan (AMDK) pertama di Indonesia, berasal dari alam dan diolah dengan Teknologi 7 Tahap Nano Purifikasi. Wings Group Indonesia menyiapkan sejumlah langkah strategis untuk menjaga pertumbuhan produk air minum dalam kemasan (AMDK) Aquviva.


Reporter: Shintia Rahma Islamiati | Editor: Tri Sulistiowati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki kuartal terakhir 2025, Wings Group Indonesia menyiapkan sejumlah langkah strategis untuk menjaga pertumbuhan produk air minum dalam kemasan (AMDK) Aquviva. 

Head of Ready to Drink Beverages Wings Group Indonesia, Joshua Gunawan mengatakan, perusahaan optimistis kinerja penjualan akan tetap solid seiring meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya air mineral berkualitas.

“Fokus utama kami adalah menjaga kepercayaan konsumen dan memastikan pengalaman mereka terhadap produk tetap positif,” ujarnya kepada Kontan, Senin (27/10/2025).

Lebih lanjut, Joshua mengatakan, Aquviva kini telah tersedia secara luas di seluruh Indonesia melalui jaringan distribusi Wings Group yang solid, sehingga konsumen dapat dengan mudah menemukan produk di berbagai kanal penjualan.

Baca Juga: Soal Proyek Batubara Jadi DME, PTBA Masih Negosiasi dengan Danantara

Joshua menambahkan, tren cuaca panas ekstrem dalam beberapa bulan terakhir turut memperkuat relevansi Aquviva di pasar. 

“Di tengah aktivitas padat dan suhu panas, masyarakat membutuhkan air mineral yang tidak hanya menghilangkan dahaga, tetapi juga menjaga hidrasi tubuh agar tetap segar dan siap menjalani hari,” jelasnya.

Selain memperkuat pasar, Aquviva juga menegaskan komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan. 

Melalui kolaborasi dengan Plasticpay, Aquviva menghadirkan fasilitas Reverse Vending Machine (RVM) di 12 titik ritel dan pusat perbelanjaan strategis di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bali. 

Selain itu, Aquviva juga menyediakan 12 titik drop box untuk pengumpulan sampah plastik di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA), pujasera, dan sekolah di wilayah Jakarta serta Tangerang.

Meski prospek penjualan terlihat positif, Joshua mengakui masih ada tantangan yang dihadapi, salah satunya maraknya upaya penipuan yang mengatasnamakan Aquviva di beberapa platform digital. 

Ia menegaskan bahwa Aquviva tidak pernah mengadakan program kemitraan melalui media sosial nonresmi.

Joshua mengimbau masyarakat agar selalu memastikan informasi melalui akun resmi Aquviva yang telah terverifikasi (centang biru) guna menghindari potensi penipuan.

Baca Juga: Tingkatkan Daya Saing Talenta Digital Lokal, PwC Consulting Buka Kantor di Yogyakarta

Selanjutnya: Soal Proyek Batubara Jadi DME, PTBA Masih Negosiasi dengan Danantara

Menarik Dibaca: Awas Hujan Ekstrem di Provinsi Ini, Cek Peringatan Dini Cuaca Besok (28/10) dari BMKG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Pre-IPO : Explained

[X]
×