kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,70   -25,03   -2.70%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Paramount Land luncurkan rumah untuk usaha indekos


Kamis, 07 April 2016 / 17:57 WIB
Paramount Land luncurkan rumah untuk usaha indekos


Sumber: TribunNews.com | Editor: Hendra Gunawan

TANGERANG. Paramount Land kembali meluncurkan dua produk properti terbarunya, yakni Neo Portico dan FITTO@Amarillo Village di kawasan Gading Serpong, Tangerang Banten.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, mengatakan, Neo Portico Residences & Commercial bisa mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal baik bagi para mahasiswa dan karyawan yang bekerja di sekitar Kota Gading Serpong dan sebagai tempat usaha bagi konsumen.

"Menempati area seluas ±3200 m2, Neo Portico terdiri atas 4 lantai + semi basement untuk parkir dan pengelolaan gedung," kata Tri di Tangerang, Kamis  (7/4).

Aryo menambahkan, Ground floor untuk area komersial, dan lantai 1-3 untuk hunian yang dapat difungsikan sebagai rumah indekos. Hal yang unik lagi adalah setiap lantai bisa dijual terpisah dengan kepemilikan strata-title.

Neo Potico terdiri dari 22 unit di lantai 1 dan di lantai 2 - 3 masing-masing terdiri dari 44 unit per lantai. Masing-masing unit di lantai 1 memiliki 4 kamar tidur lengkap dengan kamar mandi di dalamnya. Unit-unit di lantai 2 dan 3 memiliki 6 kamar tidur.

Tersedia fleksibilitas khusus unit-unit di dua lantai ini, investor dapat membeli setengah unit sehingga hanya memiliki 3 kamar tidur.

Untuk mendukung kebutuhan setiap penghuni, tersedia commercial units di ground floor sebanyak 21 unit.

Lokasi yang berdekatan dengan kampus Universitas Matana tentunya hal ini akan memberikan keuntungan bagi investor. Area commercial ini sangat cocok untuk dijadikan peluang usaha yang sangat menjanjikan seperti F&B, minimarket, printing, warnet, laundry dan lain-lain.

"Kami menawarkan 3 pilihan desain commercial units, dengan ukuran panjang 13,5 m2 dan pilihan lebar (5,5 m; 5,6 m dan 7 m) yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan," katanya.

Neo Portico Residences & Commercial ini ditawarkan dengan harga terjangkau yaitu mulai Rp 509 Jutaan.

Paramout Land juga menawarkan produk inovatif FITTO@Amarillo Village yaitu produk hunian yang dirancang sekaligus dapat digunakan sebagai investasi.

FITTO@Amarillo Village terdiri dari 2 lantai, lantai 1 dan 2 masing-masing memiliki 2 kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang tamu serta dilengkapi dengan tangga yang berada di luar rumah untuk memberikan akses masuk secara terpisah.

Hal ini memungkinkan peluang investasi yang fleksibel karena masing-masing lantai bisa disewakan ke penyewa yang berbeda, tanpa mengurangi privasi satu sama lain.

Tersedia satu ukuran Fitto @ Amarillo Village yaitu lebar 6 meter (LT 48/LB 63 m2). Tersedia dua pilihan desain dengan gaya bangunan modern serta dua paket spesifikasi finishing: bare dan standard yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

FITTO@Amarillo Village kami tawarkan dalam jumlah terbatas yaitu sebanyak 63 unit dengan harga menarik yaitu mulai Rp 977 jutaan (tipikal).

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land mengungkapkan, mengutip survei property affordability sentiment index 2015 yang dilakukan oleh salah satu situs jual beli rumah menunjukkan bahwa prospek properti untuk tumbuh masih cerah.

"Dari survei ini menunjukkan bahwa keinginan untuk bisa memiliki rumah tetap tinggi, ditambah lagi adanya paket kebijakan pemerintah yang memutuskan penurunan tarif pajak penghasilan (PPh) final menjadi 0,5% dan BPHTB menjadi maksimal 1%," katanya.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menyampaikan, “Ada dua faktor yang saat ini menjadi perhatian masyarakat, pertama harga dan yang kedua masyarakat makin jeli memilih produk investasi yang dapat memberi jaminan atau kepastian keuntungan dari dana yang diinvestasikan.

"Semakin pesatnya perkembangan Kota Gading Serpong sebagai economic hub dan menjadi kawasan penyangga yang penting bagi DKI Jakarta mendorong meningkatnya kebutuhan akan tempat tinggal ataupun usaha," katanya. (Eko Sutriyanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×