Reporter: Namira Daufina | Editor: Yudho Winarto
JAKARTA. Zalora, salah satu online marketplace, mengakui terjadi peningkatan minat dan transaksi online tahun per tahun di Indonesia. Tidak heran sepanjang tahun 2015 saja Zalora memiliki koleksi khusus Tahun Baru Imlek dan bahkan sudah meluncurkan brand sendiri bernama Zalia.
Berdasarkan pemaparan Devy Natalia, PR Executive Zalora dalam rilisnya Kamis (31/12) sepanjang tahun 2015 ini, Zalora menawarkan 6.000 merk global dan lokal untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Tidak hanya memiliki lini pakaian, Zalora juga menjajakan produk kecantikan.
Jika untuk lini pakaian, tiga besar produk yang paling diincar adalah Dompet Quilt, Sandal Jepit dan Kaos V-Neck. Maka lipstick menjadi yang paling digemari kemudian dibuntuti oleh maskara dan foundation.
“Zalora juga sudah punya koleksi Tahun Baru Imlek dan brand eksklusif khusus wanita milik Zalora bernama Zalia,” tutur Devy.
Untuk mengembangkan peta e-commerce nya Zalora pun sudah merambah pasar Taiwan. Brand-brand yang ditawarkan Zalora mulai dari Burton Menswear, Finery London, New Look, River Island dan Miss Selfridge. Serta merk khusus dengan nama Zalora yang hanya dijual di Taiwan.
Padahal pada mulanya, Zalora hanya menawarkan sekitar 100 brand yang kini sudah terus berkembang pesar. “Ini dalam rangka memperkuat posisi sebagai otoritas mode di Asia Tenggara,” kata Devy.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News