kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Simak promo Mitsubishi menjelang Imlek kali ini


Sabtu, 14 Februari 2015 / 12:02 WIB
Simak promo Mitsubishi menjelang Imlek kali ini
ILUSTRASI. Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang


Sumber: Warta Kota | Editor: Uji Agung Santosa

JAKARTA. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia menggelar promo menarik dalam rangka menyambut hari raya Imlek pada 2015 ini. KTB menggratiskan pemeriksaan kendaraan niaga Mitsubishi melalui program, “Imlek Service Campaign 2015”.

Manajemen KTB menjelaskan, populasi Mitsubishi Fuso semakin banyak ditemukan di jalan-jalan Indonesia. Untuk mengantisipasi permintaan layanan purna jual Mitsubishi, KTB telah menyediakan berbagai layanan untuk melayani konsumen.

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2015, KTB meyakini konsumen Mitsubishi Fuso yang menjadi pebisnis dipastikan mengejar setoran menjelang libur agar mendapat lebih banyak keuntungan. Karena itu KTB siaga memberikan layanan, agar kendaraan niaga milik konsumen selalu dalam keadaan prima dalam menunjang kegiatan bisnisnya.

KTB juga memberikan promo menarik bagi konsumen, yaitu “Imlek Service Campaign 2015” yang berlaku selama dua hari pada 17 dan 18 Februari 2015. Promo ini memberikan pemeriksaan dan fuel filter gratis untuk seluruh jenis kendaraan niaga Mitsubishi Colt Diesel & Fuso di semua kelas truk.

Promo ini berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Fuso yang tersebar di seluruh Indonesia. Konsumen tidak perlu khawatir akan pelayanan yang diberikan, karena KTB telah memiliki 225 jaringan dealer yang siap melayani konsumen.

Promo ini juga berlaku di seluruh Truck Center Mitsubishi, tempat konsumen bisa mendapatkan gratis pengecekan selama 24 jam. Konsumen yang ingin memanfaatkan waktu pemeriksaan pada malam hari demi efisiensi waktu, dapat langsung mendatangi Truck Center Mitsubishi yang terletak di lokasi strategis lintas Sumatera – Jawa.

KTB juga memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melakukan "Service Booking", yang memberikan kesemoatan kepada konsumen untuk melakukan reservasi terlebih dahulu via telepon sebelum datang ke workshop, agar menghemat waktu. Caranya adalah konsumen dapat menelepon dealer terdekat yang ingin dituju. (Willy Pramudya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×