kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45859,61   -8,86   -1.02%
  • EMAS930.000 -0,21%
  • RD.SAHAM -0.40%
  • RD.CAMPURAN -0.08%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.11%

Surya Toto Indonesia (TOTO) penuhi kebutuhan saniter di semua segmen


Jumat, 22 Januari 2021 / 16:24 WIB
Surya Toto Indonesia (TOTO) penuhi kebutuhan saniter di semua segmen
ILUSTRASI. Toto Project: Hamish dan Raisa - deretan produk kloset toilet duduk TOTO

Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah pandemi Covid-19 kebersihan dan aktivitas meningkatkan  alat-alat sanitary, di ruang publik maupun privat,  menjadi perhatian. Adapun untuk memenuhi kebutuhan ini, PT Surya Toto Indonesia Tbk (TOTO) memiliki jajaran portofolio produk sanitary yang menyasar semua segmen bisnis.

Hanafi Atmadiredja, Presiden Direktur PT Surya Toto Indonesia (TOTO) mengatakan peralatan sanitary merupakan faktor penting dalam memastikan kebersihan dan kesehatan, khususnya pada saat ini, di mana mencuci tangan adalah instrumen penting dari 3M, yang merupakan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dan WHO dalam upaya mencegah penularan virus corona.

"Sejalan dengan komitmen kami, yaitu meningkatkan kesadaran dan kualitas sanitasi di Indonesia, TOTO berharap untuk tetap menjadi pelopor sejati di bidang kebersihan dan kenyamanan yang mengutamakan keamanan pengguna baik di rumah maupun di tempat-tempat umum," jelasnya dalam keterangan resmi, Jumat (22/1).

Baca Juga: Surya Toto (TOTO) dorong produk saniter yang eco-friendly

Untuk mengurangi resiko penyebaran virus corona, menjaga produk-produk sanitary tetap bersih dan apabila memungkinkan, di-upgrade menyesuaikan dengan kondisi saat ini, seperti misalnya penggunaan toilet tanpa sentuh (touchless flush).

Hanafi mengatakan mencari dan memilih produk sanitary yang higienis dan aman sekarang ini tidaklah sulit, karena telah banyak produsen yang menyediakan berbagai macam produk sanitary tersebut dengan ragam dan harga yang terjangkau, salah satunya adalah TOTO.

Menurut Hanafi, TOTO sebagai perusahaan asal Jepang yang berdiri di Indonesia sejak tahun 1977 dan bergerak di bidang Sanitary Ware, Fitting, Peralatan Sistem Dapur, serta produk-produk furniture dari kayu lainnya, menyediakan produk-produknya bagi semua segmen, mulai dari segmen bawah hingga atas, untuk produk toilet, mulai dari kloset jongkok hingga kloset yang berteknologi mutakhir.

Adapun portofolio produk TOTO telah dikenal memiliki kualitas produk yang sudah teruji. "Banyak orang mengira harga TOTO adalah mahal semua, padahal produk kami sangat bervariatif dan dapat dijangkau oleh berbagai kalangan," ujarnya.

Selanjutnya: Surya Toto (TOTO) konversi utang jadi modal ke entitas perusahaan di bidang properti

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Pendalaman Strategic Thinking Sukses Berkomunikasi: Mempengaruhi Orang Lain Batch 2

[X]
×