kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Terpopuler Industri: Pembukaan kembali bioskop | Diskon mobil Toyota


Sabtu, 30 Mei 2020 / 11:24 WIB
Terpopuler Industri: Pembukaan kembali bioskop | Diskon mobil Toyota
ILUSTRASI. Bioskop XXI disemprot disinfektan untuk mencegah virus corona. Berita rencana pembukaan bioskop jadi berita paling dibaca pada perkembangan industri.


Reporter: Wahyu Tri Rahmawati | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Antusiasme pembaca mengikuti perkembangan berita industri tetap tinggi, kemarin Jumat, 29 Mei 2020. Beberapa berita industri di KONTAN.co.id tercatat tetap mendapat kunjungan tinggi.

Nah, dari banyak berita industri, sebagian di antaranya sangat populer bagi pembaca dalam kurun waktu sehari kemarin. Minat pembaca berita industri tersebar dari berita pembukaan bioskop ini hingga artikel Conrad, kontraktor migas asal Singapura temukan potensi migas jumbo di Natuna.

Jika Anda melewatkan berita-berita industri terpopuler tersebut, berikut ini sebagian di antaranya. Siapa tahu bisa menambah wawasan dan manfaat.

Kapan bioskop dibuka? Ini jawaban Cinema XXI

Cinema XXI memastikan akan mengikuti arahan pemerintah untuk kembali membuka operasional bioskopnya.

Sebagai informasi, pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta dan sekitarnya akan kembali beroperasi pada 5 Juni mendatang setelah tutup sementara selama dua bulan akibat wabah corona (Covid-19).

Artikel Selengkapnya: Kapan bioskop dibuka? Ini jawaban Cinema XXI

Cinema XXI ikuti arahan pemerintah untuk membuka kembali operasional bioskop

Cinema XXI memastikan akan mengikuti arahan pemerintah untuk kembali membuka operasional bioskopnya.

Sebagai informasi, pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta dan sekitarnya akan kembali beroperasi pada 5 Juni mendatang setelah tutup sementara selama dua bulan akibat wabah corona (Covid-19).

Artikel Selengkapnya: Cinema XXI ikuti arahan pemerintah untuk membuka kembali operasional bioskop

Diskon mobil hingga Rp 100 juta dari Auto2000 akan berakhir 31 Mei 2020

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia masih membuka kesempatan bagi pelanggan untuk membeli mobil baru Toyota dengan harga khusus. Ini upaya Toyota memfasilitasi pelanggan di tengah meluasnya wabah virus Covid-19.

Sampai dengan 31 Mei Toyota masih membuka program promo lebafran Flash Sale Auto2000 untuk transaksi melalui Auto2000 Digiroom. Adapun promo ini berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota Kijang Innova, Fortuner, Sienta, dan Vios tahun produksi (VIN) 2018.

Artikel Selengkapnya: Baca Juga: Diskon mobil hingga Rp 100 juta dari Auto2000 akan berakhir 31 Mei 2020

Masih ditutup! Layanan SIM, STNK, dan BPKB baru dibuka 29 Juni 2020

Pelayanan Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) untuk Surat Izin Mengemudi ( SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan ( STNK), dan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor ( BPKB) masih ditutup hingga 29 Juni 2020.

Dikatakan Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan, keputusan ini sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor 1473 yang tertanggal 18 Mei 2020. "Penutupan pelayanan dilanjutkan hingga 29 Juni 2020," ujarnya melalui video telekonferensi, Kamis (28/5/2020).

Artikel Selengkapnya: Masih ditutup! Layanan SIM, STNK, dan BPKB baru dibuka 29 Juni 2020

Alasan penutupan pabrik Nissan di Indonesia

 Pasca menghentikan produksi mobil merek Datsun di Indonesia menjelang akhir tahun 2019 lalu, Nissan Motor kini bikin keputusan yang membuat berat bisnis otomotif di Indonesia. Perusahaan kuda besi dari Jepang itu memutuskan untuk menutup pabrik perakitan mobil Nissan di Indonesia.

Pengumuman penutupan pabrik disampaikan langsung oleh Makoto Uchida, Chief Executive Officer (CEO) Nissan Motor dalam pernyataan tertulis di Jepang pada Kamis, (28/5). “Nissan berkonsentrasi pada pabrik di Thailand sebagai basis produksi tunggal di ASEAN,” kata Uchida.

Artikel Selengkapnya: Alasan penutupan pabrik Nissan di Indonesia

RUPS Pertamina ditunda, Dirut Pertamina Nicke: Tanyakan saja ke Kementerian BUMN

Kabar merebak kuat. Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Pertamina yang tadinya akan merombak susunan pengurus atau direksi ditunda. Kabar itu ditegaskan oleh PT Pertamina.

Polemik perubahan pengurus di manajemen PT Pertamina kini usai. Direktur Utama Pertamina kepada Kontan.co.id menegaskan tidak akan ada RUPS pada Juni nanti.

Artikel Selengkapnya: RUPS Pertamina ditunda, Dirut Pertamina Nicke: Tanyakan saja ke Kementerian BUMN

Protokol baru di Bandara Soetta, penumpang wajib punya SIKM

PT Angkasa Pura II (Persero) memastikan para penumpang yang datang melalui Bandara Soekarno-Hatta wajib memiliki surat izin keluar-masuk (SIKM), sesuai dengan ketentuan pemerintah.

Direktur Utama Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mengatakan seluruh pemangku kepentingan di 19 bandara kelolaannya bersinergi memastikan prosedur kebandarudaraan dan penerbangan berjalan sesuai ketentuan yang berlaku di tengah pandemi Covid-19.

Artikel Selengkapnya: Protokol baru di Bandara Soetta, penumpang wajib punya SIKM

Mantap, baju APD buatan Sritex penuhi standard internasional WHO

Baju alat pelindung diri (APD) yang diproduksi oleh PT Sri Rejeki Isman Tbk (SRIL) atau Sritex lolos ISO 16604 Class 3. Alhasil, baju APD ini memenuhi standard internasional yang ditetapkan PBB untuk World Health Organization (WHO).

Baju APD berstandard tinggi tersebut merupakan spesifikasi yang wajib dikenakan para tenaga medis sehingga keamanan dan keselamatan terjamin. Pasalnya, baju APD Class 3 ini memiliki ketahanan terhadap masuknya bakteri atau virus dengan ukuran yang sangat kecil.

Artikel Selengkapnya: Mantap, baju APD buatan Sritex penuhi standard internasional WHO

Conrad, kontraktor migas asal Singapura temukan potensi migas jumbo di Natuna

Perusahaan minyak dan gas bumi asal Singapura Conrad Petroleum Ltd yang merupakan operator Blok Duyung menemukan potensi migas jumbo di Natuna, tepatnya di Cekungan Natuna Barat.

PSC Duyung PSC berada di lepas pantai Indonesia, adapun penemuan sumber daya tersebut diketahui dari hasil studi internal subsurface dan audit independen sumber daya lapangan gas Mako yang terletak di dalam lisensi.

Artikel Selengkapnya: Conrad, kontraktor migas asal Singapura temukan potensi migas jumbo di Natuna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×