kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Genjot Pasar, Hitachi Hadirkan Tiga Produk Baru di Awal Tahun


Jumat, 12 Januari 2024 / 10:35 WIB
Genjot Pasar, Hitachi Hadirkan Tiga Produk Baru di Awal Tahun
ILUSTRASI. Hitachi menghadirkan tiga produk baru untuk mendukung rumahtangga, salah satunya mesin cuci.


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - Awali tahun 2024, Arcelik Hitachi Home Appliances menghadirkan tiga produk anyar untuk memenuhi kebutuhan setiap anggota keluarga. Ketiga produk ini berupa rice cooker, mesin cuci, dan kulkas carbon line. 

Sekadar informasi, Arcelik Hitachi Home Appliances adalah perusahaan joint venture antara Arçelik dan Hitachi Global Life Solutions, Inc yang berdiri pada 1 Juli 2021 lalu.

Perusahaan ini memproduksi, menjual, dan menyediakan layanan purna jual peralatan rumah tangga bermerek Hitachi mulai dari lemari es, mesin cuci, penyedot debu secara global di luar pasar Jepang.

Arçelik sendiri mengakuisisi 60% kepemilikan di perusahaan baru tersebut. Sementara itu, Hitachi Global Life Solutions, Inc. tetap menjadi pemegang saham 40% di perusahaan tersebut.

Baru-baru ini, Arcelik Hitachi Home Appliances meluncurkan tiga produk baru yaitu rice cooker RZ-L18MMh, mesin cuci front loading dan tumble dryer, serta kulkas carbon line.

Baca Juga: Polytron Luncurkan Motor Listrik Fox-S, Ini Spesifikasi dan Harganya

Stephen Dave, Direktur Marketing Arcelik Hitachi Home Appliances Indonesia, menyampaikan, memahami kebutuhan anggota keluarga setiap harinya yang membutuhkan alat dan fasilitas terbaik dalam mengerjakannya, Hitachi menghadirkan tiga produk terbaru tersebut.

Tak main-main, perusahaan ini menghadirkan bahan produk yang berkualitas tinggi. 

"Pemilihan bahan pada produk, maupun fungsional yang ada pada sebuah produk, bisa menjadi salah satu bentuk untuk memudahkan siapa saja saat hendak memasak nasi, mencuci pakaian, atau menjaga bahan makanan maupun menyimpan makanan siap santap tetap fresh," katnya.

"Karenanya, ketiga produk terbaru Hitachi, kami sematkan teknologi unggul yang bisa memenuhi kebutuhan keluarga di rumah," ujar Stephen. 

Sebut saja, rice cooker RZ-L18MM yang menggunakan teknologi pemanasan 3D dan output daya yang hemat, hanya dengan 400W.

Sementara kulkas Hitachi carbon line menawarkan fitur sistem pendingin udara sekitar sehingga bisa mengoptimalkan distribusi udara dingin. Sistem pendingin udara sekeliling ini memastikan makanan didinginkan secara merata di seluruh lemari es. 

Lantas, untuk mesin cuci terbarunya dilengkapi dengan fitur Steam & Hygiene, untuk menghasilkan uap untuk menghilangkan noda dan kotoran lebih efektif sekaligus mengeliminasi allergen seperti bakteri, jamur, serbuk bunga dan bulu binatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×